Saturday, October 31, 2015

Apowersoft Streaming Video Recorder 5.0.5 + Keygen

Rekam video streaming dan merekam TV Internet. Apowersoft Streaming Video Recorder adalah program all-in-one untuk merekam video online dan TV Shows internet. Hal ini sangat sederhana dan intuitif untuk digunakan, memungkinkan Anda dengan mudah merekam setiap video streaming yang dimainkan di internet.and dengan mengkonversi video yang kuat terintegrasi dalam Perekam Video Streaming, Anda dapat memilih untuk output video yang direkam dalam berbagai format, termasuk AVI , MPEG-4, WMV, WMA, MP3, ACC dll situs berbagi video Hampir semua online dan semua macam jenis media yang didukung.

Anda dapat dengan mudah merekam video dari protokol media seperti HTTP, HTTPS, FTP, RTSP, RTMP dan MMS dan jenis file dukungan perekaman (flv, swf, mp4, 3gp, asf, mpg, mov, rm, RMVB, wmv, avi, wma , wav, H264 ...)

Tertanam Video Converter untuk Mengkonversi Video RekamanAda video converter kuat dibangun di Streaming Video Recorder, sehingga Anda dapat dengan mudah mengkonversi video yang direkam ke banyak format file yang berbeda. Anda dapat menyimpan video yang direkam dalam format asli mereka, atau Anda dapat mengkonversi video tersebut ke format lain. Ini memberikan Anda kemampuan untuk mengubah setiap video ke format populer seperti MP4, AVI, WMV, 3GP, VOB, MOV, MPG, MP3, WMA, dll untuk iPod, iPhone, PSP, Zune, atau perangkat portable lainnya. Kualitas Rekaman Video Apakah BagusFitur yang paling canggih dengan Perekam Video Streaming adalah teknologi rekaman yang dirancang untuk memberikan kualitas tertinggi dengan video atau gambar yang tajam. Catatan Perekam Video Streaming video streaming atau merekam TV Internet dalam kualitas aslinya video, Anda bisa mendapatkan 1: 1 kualitas video yang Anda menonton online.


Cara INSTALL 

1. Gunakan 7zip / WinRAR / Universal Extractor untuk EKSTRAK FILES
2. menjalankan program setup
3. Gunakan keygen yang diberikan untuk mengaktifkan
4. Segera coba...

Apowersoft Streaming Video Recorder 5.0.5 + Keygen - 26.89 MB
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pesan: Bila ada masalah dalam download game ini, silahkan anda berkomentar!  

Untuk Cara download klik disini(PC) atau disini(Phone)

No comments:

Post a Comment