Friday, March 4, 2016

Minecraft 1.7.4

Minecraft adalah permainan bak pasir yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus 'Notch' Persson dari Swedia. Setelah Notch pergi, pada tahun 2011 Jens 'Jeb' Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai pemimpin Mojang.

Minecraft bisa di sebut game bebas, karena kita bisa memainkanya seperti kehidupan nyata didunia. Tampilan Minecraft sedikit mirip dengan Lego. Game Minecraft bisa membuat perabotan rumah tangga seperti: tungku, mangkuk, cangkul, kampak, pedang, sekop, dan lain-lain. Setiap game pastinya ada tantangan, salah satu tantanganya yaitu adanya musuh atau disebut monster, setiap malam akan keluar seperti Zombie, Zombie Pig-Man, Creeper, Skeleton, Spider, Ghast, Slime, dan Spider Jockey.



Minecraft mempunyai tiga mode permainan yaitu:
Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya sendiri dan memiliki poin nyawa dan lapar, pastinya kita harus menjadi survivor, bertahan hidup, mencari sumber daya alam dan membuat bangunan dengan hasil sumber daya alam yang kita dapatkan.
Hardcore, sama seperti mode survival hanya saja tingkat kesulitannya lebih tinggi, 'hostile mobs' lebih agresif dan kita hanya memiliki 1 nyawa dalam 1 permainan yang kita buat, mau tidak mau kita harus menghapus dunia yang kita buat di minecraft dan memulainya dari awal.
Creative, di mana pemain memiliki sumber daya yang tak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun lapar. Jadi di mode ini kita hanya mengandalkan Kreatifitas kita untuk membangun sesuatu yang imajinatif tanpa harus mencari sumber daya alam lagi.

Minecraft Minimum Requirements

CPU: Intel Pentium D or AMD Athlon 64 (K8) 2.6 GHz
CPU Speed: Info
RAM: 2 GB
OS: Windows XP or better
Video Card: (Integrated): Intel HD Graphics or AMD/ATI Radeon HD Graphics with OpenGL 2.1
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 200 MB


Minecraft Recommended Requirements

CPU: Intel Core i3 or AMD Athlon II (K10) 2.8 GHz
CPU Speed: Info
RAM: 4 GB
OS: Windows XP or better
Video Card: GeForce 2xx Series or AMD Radeon HD 5xxx Series (Excluding Integrated Chipsets) with OpenGL 3.3
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 1 GB


Silahkan download versi yang baru ini...

Download Minecraft 1.7.4 (274.11 MB)
Server 1
Server 2


Pesan: Bila ada masalah dalam download game ini, silahkan anda berkomentar!  

Untuk Cara download klik disini(PC) atau disini(Phone)

No comments:

Post a Comment