Wednesday, November 22, 2017

FIFA 11 PC

FIFA 11 adalah game sepakbola yang telah dikembangkan oleh EA Sports. Ini adalah game ke-18 oleh EA Sports di seri FIFA. FIFA 11 adalah yang pertama dari versi game FIFA yang telah menggunakan mesin permainan yang sama seperti yang digunakan pada versi PS3 dan XBOX 360. Permainan telah menyapu seluruh dunia dan memenangkan penghargaan untuk game Terbaik tahun ini. Anda juga bisa mendownload FIFA 15 PC Game.


FIFA 11 memiliki beberapa fitur baru yang diperkenalkan yang tidak ditemukan di versi sebelumnya atau diperbarui dari versi sebelumnya. Dua tombol sistem yang diperkenalkan di game FIFA 10 ini telah terbawa melalui game ini yang memudahkan para pemula untuk bermain. Arena latihan telah diperkenalkan di game ini yang bisa diakses setelah keluar dari mode permainan. Modus manajer juga telah didesain ulang sepenuhnya. Sekarang Anda bisa mengkustomisasi para pemain avatar secara online dan bisa bersaing dengan orang lain dengan mudah. FIFA O8 adalah permainan lain yang bisa Anda download.


Dribbling juga telah diperbaiki dengan dribbling 360 yang sebenarnya. Beberapa keterampilan dan trik baru telah diperkenalkan di game ini yang bisa diraih dengan menekan tombol yang bersangkutan. Beberapa superstar game seperti Ronaldo, Messi, Kaka bisa tampil lebih baik lagi. FIFA 12 juga bisa diunduh dari website kami.


System Requirements:
  1. Operating System: Windows XP/Vista/7/8
  2. CPU: Intel Core 2 Duo
  3. RAM: 1GB
  4. Hard Disk Space: 6.5GB


Download FIFA 11 (6.3 GB)

Pesan: Bila ada masalah dalam download game ini, silahkan anda berkomentar!  

Untuk Cara download klik disini(PC) atau disini(Phone)

2 comments:

  1. GAN KODE FIFA 11 APA YA, SAYA SUDAH DONWLOAD , TERUS ADA KODENYA

    ReplyDelete