Friday, November 24, 2017

Need For Speed: Most Wanted [2005] - PC

Need For Speed Most Wanted adalah game balap yang telah dikembangkan oleh EA BlackBox dan diterbitkan di bawah bendera Electronic Arts. Game ini dirilis pada 15 November 2005. Anda juga bisa mendownload Need For Speed Underground.


Permainan telah ditetapkan di lingkungan dunia terbuka kota Rockport. Pemain bisa memilih salah satu dari sekian banyak mobil yang menakjubkan yang termasuk dalam game ini dan kemudian bersaing dengan mobil lain dalam tiga mode yang berbeda Quick Race, Career and Challenge Series. Dalam mode Quick Race Anda memilih mobil dan segera mulai balapan sementara mode Career memperkenalkan fitur baru untuk merebut mobil lawan. Modus Seri Tantangan mencakup 69 tantangan menakjubkan yang harus diselesaikan pemain untuk maju. Need For Speed ​​Most Wanted juga mencakup sistem pengejaran yang bisa dikejar oleh polisi setiap saat dalam balapan.




Berbagai mobil seperti Cadillac, Audi TT dan Fiat Punto tersedia untuk Anda dan Anda dapat memilih siapa saja untuk menjelajahi kota Rockport. Need For Speed ​​Most Wanted telah mendapat beberapa grafis terbaik yang akan memberi Anda nuansa sesungguhnya. Mode multiplayer juga didukung dan Anda bisa bermain dengan teman juga. Anda juga bisa mendownload Need For Speed Underground 2.



Cara Instal:
  1. Ekstrak
  2. Jalankan "Speed.exe"
  3. Selesai

System Requirements:
Operating System  : Windows XP/Vista/7/8
CPU                     : Intel Pentium 4
RAM                    : 256MB
Hard Disk Space  : 3GB



Download Need For Speed: Most Wanted (479.7 MB)

Pesan: Bila ada masalah dalam download game ini, silahkan anda berkomentar!  

Untuk Cara download klik disini(PC) atau disini(Phone)

No comments:

Post a Comment